Senin, 21 November 2016

Cara Screenshot di Windows 10 dengan Snipping Tool


ScreenShot adalah gambar yang diambil dari tampilan pada layar komputer itu sendiri menggunakan aplikasi screenshot pihak ketiga atau menggunakan aplikasi yang sudah di sediakan oleh operating system. Kurang lebih definisnya seperti itu.

Tidak usah lama - lama lagi, saya akan lanjut ke tutorial Cara Screenshot di Windows 10 dengan Snipping Tool berikut ini :

1. Buka aplikasi Snipping Tool dengan klik icon Start lalu cari aplikasi Snipping Tool dengan     mengetiknya di kotak pencarian.



2. Kalau anda sudah membuka aplikasinya akan tampak seperti ini.


3. Selanjutnya pilih New dan atur sesuai selera daerah mana yang ingin anda ScreenShot.


4. Selanjutnya akan muncul jendela baru yang menunjukkan hasil ScreenShot anda. Jika anda kurang puas dengan hasilnya anda dapat mengklik New, tapi jika anda sudah puas dengan hasilnya anda dapat mengklik Save.



5. Setelah itu akan muncul jendela baru lagi di mana anda memberikan nama pada ScreenShot anda dan dapat memilih dalam bentuk format apa ScreenShot akan di simpan. Terakhir klik Save. 


Selamat Mencoba........







1 komentar:

  1. Titsanium Blocks - The History and Meaning of ITUN
    In titanium cross necklace the titanium eyeglasses 1920s, American microtouch titanium trim walmart explorers raft titanium and pioneer explorers made a fortune by using the iron ore and iron ore ore found in China, benjamin moore titanium

    BalasHapus