Senin, 31 Oktober 2016

Kehandalan ASUS RoG GL552VX


Laptop gaming dari Asus ini sangat terkesan menakjubkan, dengan sensasi yang super cepat dan handal karena laptop ini di bekali dengan CPU Intel Core i7 6700HQ yang super cepat, kecepatan 2.6Ghz Turbo 3.6Ghz ,tidak lupa di temani dengan Ram yang mumpuni hingga 32GB menjadikan kenyamanan berselancaar di dunia game akan terasa mendebarkan.
layar yang cukup lebar dengan ukuran 15.6 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 pixel mampu menghasilkan sudut pandang pandang luas. Audio menjadi kenggulan bagi laptop gaming Asus ROG GL552VX ini,dengan dukungan speaker kualitas tinggi mampu memanjakan telinga anda saat main game. keyboar juga menjadi keandalan si laptop gaming ini, backlight yang menonjol di WSAD meningkatkan pengalaman dan kenyamanan dalam bermain game.

Di tambah dengan tenaga maksimum dari VGA card 'Si Hijau' NVIDIA GTX950M 4GB membuat laptop ini memiliki performa yang mencukupi untuk bermain game - game berat saat ini dan berbagai aplikasi multimedia. Untuk konektivitas laptop ini mengandalkan USB 3.0 dengan 2 buah port dan sudah menggunakan teknologi USB 3.1 Type C dan tidak lupa juga terdapat HDMI.

Jika masih penasaran tentang spesifikasi dari laptop ini, anda dapat melihat gambar di bawah ini......


Sumber gambar : http://qyabi.com/components/front/images/post/6/ASUS-ROG-GL552VX-spek.jpg

Sumber : http://ka-tekno.blogspot.co.id/2016/09/spesifikasi-dan-harga-laptop-gaming-asus.html























Tidak ada komentar:

Posting Komentar